Selamat Datang di Belia group officer by KIKI /asrizul IRNA JULIA terimakasih telah masuk ke blog ini

Minggu, 04 Maret 2012

Nokia 808 PureView, Smartphone dengan Kamera 41 Megapiksel

Nokia menghadirkan smartphone terbarunya yang memiliki kamera dengan resolusi 41 megapiksel. Nokia 808 PureView adalah smartphone pertama yang memiliki fitur Nokia PureView, menyatukan sensor resolusi tinggi, eksklusif Carl Zeiss optik dan algoritma yang dikembangkan Nokia, yang baru akan mendukung high-end pengalaman pencitraan untuk produk Nokia di masa depan.

Nokia 808 PureView fitur besar, resolusi tinggi 41 megapiksel sensor dengan kinerja tinggi Carl Zeiss optik dan teknologi pixel oversampling baru. Pada resolusi standar (2/3, 5 dan 8 megapiksel) ini berarti kemampuan untuk memperbesar tanpa kehilangan kejelasan dan menangkap tujuh piksel informasi, kondensasi menjadi satu piksel untuk foto paling tajam yang pernah dibayangkan. Pada resolusi tinggi (38 megapiksel maksimum) berarti kemampuan untuk menangkap gambar, kemudian zoom, membingkai ulang, memotong, dan mengubah ukuran setelah itu untuk mengekspos sebelumnya tak terlihat tingkat rincian. Dengan unggul cahaya rendah kinerja dan kemampuan untuk menyimpan dalam ukuran file kompak untuk berbagi dalam email, MMS, dan di jaringan sosial, Nokia 808 PureView memungkinkan bagi siapa saja untuk menangkap gambar terlihat profesional dalam setiap kondisi.
Selain unggul teknologi imaging, Nokia 808 PureView juga memiliki full HD 1080p untuk rekaman video dan bisa di-zoom hingga 4X, dan penggunaan pertama di dunia Rekaman Nokia Rich. Rekaman kaya memungkinkan rekaman audio pada CD-seperti tingkat kualitas, yang sebelumnya hanya dapat dilakukan dengan mikrofon eksternal. Nokia 808 juga memiliki fitur eksklusif PureView Dolby Headphone, yang mengubah konten stereo menjadi pengalaman suara surround pribadi atas setiap headphone dan Dolby Digital Plus untuk 5.1 channel surround sound playback.
"Teknologi Nokia PureView telah membawa standar baru dalam berbagai ukuran yang ditetapkan,"ungkap Jo Harlow, executive vice president of Nokia Smart Devices.
"Semua orang pasti akan fokus pada sensor 41 megapiksel milik Nokia 808 PureView, tetapi lompatan kuantum sebenarnya adalah bagaimana memanfaatkan piksel yang digunakan untuk memberikan pengambilan kualitas gambar pada setiap resolusi dan kebebasan yang disediakan untuk memilih gambar apa yang akan Anda ambil," tambah Jo.
Orang-orang akan mengira fokus hingga sensor 41 megapixel. Padahal lompatan kuantum sesungguhnya adalah bagaimana pixel itu digunakan untuk mendapatkan gambar dengan kualitas baik dalam resolusi apapun
  • OS: Symbian Belle
  • Ukuran Layar: 4 inch
  • Internal memory :16 GB
  • Kamera: 41 megapixels
  • Dimensi ponsel: 4.88 x 2.37 x 0.55 inch
  • Berat: 168,9 gr

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites